Jual obat aborsi pekanbaru

Jual obat aborsi pekanbaru malam ngadmin waktu amerika serikat bagian barat arah kiblat ,

ini adalah tahun 2018 , tahun awal politik ,
tapi bukan mau bahas politik

mari kita bahas siapa saja nama orang terkaya di Indonesia

ternyata mereka yg kaya itu adalah pengusaha bukan dari hasil jd orang politik pemerintahan

rakjel masih ingat kan ?  Jual obat aborsi pekanbaru
orang yg kerja jd office boy di rumah sakit lama2 jadi dokter ,

makanya rakjel rajin rajinlah mwng update daftar orang terkaya Indonesia ,
nanti lama lama rakjel akan masuk di daftarnya juga ???

daftar orang termuskin di Indonesia maksutnya rekapan tahun brp ya? hartono brother di pucuk klasemen harusnya.
Bagi rakjel, Sehat wal afiat serta bisa makan mie instant 3x sehari itu sudah masuk jajaran org terkaya. Djarum sama salim itu sama gak sih? Kok itu gak ada itu Djarum?
Maap gak paham betulan Ihsan Fajar Marendra Wapres sekarang gamasuk org terkaya yah, hmm
Kelola
Suka · Balas · 6 jam
Figi Syaeful Rahman
Figi Syaeful Rahman Dari daftar di situ ada berapa % yang orang nya dropout dr sekolah? Mulai detik ini saya akan berenti meroko yg berbau,gudang garam,sampoerna,djarum, itu akan membuat dia kaya, saya akan beralih ke tingwe Masak jualan garem doang bisa dapet peringkat ke 2 dftar orang terkaya di Indonesia ?? Hmm… Orang terkaya itu yang beli produknya😂 saking kayanya sampe bikin orang jadi terkaya di Indonesia Ternyata mereka yang kaya itu pengusaha, bukan hasil dari politik. Hahahaha. Yang politik hartanya dikubur di belakang rumah, jadi ga keitung. Terima kasih jel, setidaknya ini bisa jadi bukti buat calon mertua, PNS bukanlah pekerjaan orang terkaya di indonesia. gue orang terkaya.. ngademinku lebih berharga dari pada dunia dan seisinya Nomor 41. Dimas Kanjeng taat pribados..
perusahaan : PT Ganda mengganda Lah yang promosi obat penumbuh rambut sama peninggi badan di IG mana? Waktu pak Aksa Dateng ke sekolah gw. Dan bilang dengan entengnya tiap bulan nyicil utang Ampe milyaran.😱.

Rakjel dimari lebih sugih setidaknya. Paling utangnya cuma utang Indomie di warkop itu pun paling Uda dilupakan. Hahaha Pernah dnger dari dosen gw
Kbnyakan pengusaha mau berurusan sama politik cuma untuk memuluskan bisnisnya dan membuat regulasi yang menguntungkan baginya Mereka mendanai partai, partai punya kader mereka di pemerintahan, mereka teken aturan yg membantu kelangsungan/perkembangan usaha mereka. Deal with it. tapi mereka menjadi penyokong/pendana mesin partai/perorangan